Brilio.net - Telkomsel selalu menghadirkan berbagai fitur menarik dalam layanannya. Salah satunya ialah poin Telkomsel yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Poin Telkomsel merupakan program loyalitas yang ditujukan bagi para pengguna Telkomsel (kartuHalo, SimPATI, Kartu AS dan Loop). Poin Telkomsel ini biasanya didapatkan setelah pengguna melakukan pengisian pulsa.

Kamu bisa mendapatkan poin setiap kali mengisi ulang pulsa (prabayar) atau membayar tagihan (pascabayar) sebesar Rp 50.000 dalam waktu sebulan. Untuk pengguna kartuHALO, poin Telkomsel akan masuk setelah membayar tagihan bulanan dan pengguna KartuAS, simPATI, dan Loop akan menerima poin dalam 24 jam setelah mengisi pulsa.

Selanjutnya, jika kamu melakukan isi ulang, beli paket data, atau membayar tagihan dengan kelipatan Rp 10.000, kamu bakal mendapatkan poin yang jumlahnya tergantung dari kategori pelanggan tersebut.

Selain itu jumlah poin yang diperoleh juga dapat disesuaikan dengan level kartu yang kalian miliki. Misalnya saja ketika kartu Telkomsel kalian memiliki level diamond maka poin yang diperoleh dikalikan empat. Begitu juga untuk level kartu Platinum, Gold, ataupun Silver.

Jika sudah terkumpul banyak, para pengguna pun mendapatkan reward dan hadiah yang menarik. Untuk itu, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukar poin telkomsel itu dengan hadiah yang diinginkan. Bagaimana cara penukarannya?Berikut cara tukar poin Telkomsel, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (24/7).