Brilio.net - Kecanggihan smartphone nggak akan ada artinya jika tidak dipasangi kartu SIM provider. Tanpa adanya provider, kamu nggak akan bisa kirim SMS, telepon, ataupun internetan. Meski begitu, pastikan kartu SIM kamu sudah terisi pulsa dengan cukup agar bisa melakukan berbagai aktivitas menggunakan ponsel.

Saat kehabisan pulsa, seseorang biasanya akan membelinya di konter pulsa. Namun, seiring berkembangnya zaman, beli pulsa jadi semakin mudah karena bisa dilakukan melalui aplikasi. Salah satu provider yang menyediakan layanan isi pulsa lewat aplikasi yakni Telkomsel.

Aplikasi yang dimaksud, yakni MyTelkomsel. MyTelkomsel adalah layanan berbentuk aplikasi yang diluncurkan Telkomsel untuk memberikan kemudahan mengelola akun dan mengakses layanan pelanggan dengan menggunakan smartphone. Kamu bisa mengunduhnya melalui App Store untuk iOS dan Playstore untuk Android.

Dengan aplikasi tersebut, pengguna Telkomsel nggak perlu repot mencari konter saat kehabisan pulsa. Berikut 5 cara isi pulsa lewat MyTelkomsel, dirangkum brilio.net dari telkomsel.com pada Rabu (29/6).