Brilio.net - Kemajuan teknologi memberikan kemudahan bagi manusia untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Salah satu kemudahan yang paling mencolok, diberikan oleh smartphone. Selain untuk berkomunikasi, smartphone juga digunakan untuk mencari uang. Biasanya orang mengandalkan aplikasi untuk mendapatkan uang dari smartphone. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang yakni Snack Video.

Snack Video merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan asal China yaitu Beijing Kuaishou Technology Co sejak tahun 2011. Sama halnya dengan TikTok, aplikasi Snack Video juga bisa menghasilkan uang bagi penggunanya. Ada setidaknya dua cara yang bisa dilakukan pengguna Snack Video untuk mendapatkan uang. Pertama, melalui program Creator Rewards, dan kedua melalui pengumpulan koin.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan koin dari Snack Video seperti dengan undang teman, lakukan daily check in, menonton video, mengikuti program referensi menggunakan kode, like 2 video, follow akun dan selesaikan misi. Setelah kamu mendapatkan banyak koin, kamu bisa menukarkan koin tersebut dengan uang. Adapun beberapa cara yang bisa kamu pilih untuk mencairkan uang dari Snack Video yakni lewat OVO, Gopay, DANA, hingga ShopeePay.

Lalu, bagaimana cara mencairkan koin tersebut jadi uang? Berikut cara menarik uang di Snack Video, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (7/7).