Brilio.net - Bermain game lewat ponsel adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan. Namun terkadang, sebagian orang justru bisa ketagihan dan jadi lupa waktu ketika bermain game. Hal inilah yang membuat kegiatan bermain game dipandang sebelah mata oleh sebagian orang, terutama para orang tua.

Nah, supaya bermain game nggak hanya buang-buang waktu, kamu bisa memilih game yang dapat menghasilkan uang, lho. Saat ini ada banyak game yang bisa memberikan hadiah berupa uang, salah satunya yakni Ludo King.

Ludo berasal dari permainan Pachisi. Ludo juga sangat mirip dengan Parchis, permainan papan dari Spanyol. Kini permainan Ludo King bisa dinikmati di platform pendukung desktop, android, dan iOS secara online. Permainan ini bisa dilakukan oleh 2 hingga 4 orang. Selain bisa have fun bareng teman, kamu bisa mengerjakan tugas dari Ludo untuk mendapatkan uang dan hadiah menarik lainnya.

Berikut lima cara mendapatkan uang dari Ludo King, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/3).

1. Install aplikasi.

Cara mendapatkan uang dari Ludo King © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Layaknya aplikasi pada umumnya, kamu perlu menginstal Ludo King di ponsel terlebih dahulu jika ingin menggunakannya. Kamu bisa download Ludo King lewat Play Store ataupun App Store.

2. Mainkan game.

Cara mendapatkan uang dari Ludo King © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Supaya makin seru, ajak teman bermain Ludo King bersama. Sering-seringlah memainkan game ini sampai kamu tahu bagaimana trik untuk menang lebih mudah. Dengan memenangkan setiap pertandingan, peluang untuk mendapatkan uang dari perolehan koin pun semakin besar.

3. Selesaikan misi.

Cara mendapatkan uang dari Ludo King © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Dalam game Ludo, ada beberapa misi yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan hadiah dari developer. Hadiah yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari uang hingga pulsa. Tips mudah untuk mendapatkan pulsa di game ini adalah dengan menonton iklan sebanyak 30 kali tanpa skip. Dengan begitu, kamu akan dapat pulsa sebesar Rp 5.000.

4. Jual koin Ludo.

Cara mendapatkan uang dari Ludo King © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Cara terbaik untuk menukarkan koin Ludo King dengan uang cash adalah dengan menjualnya secara langsung. Pemain akan lebih mudah menjualnya melalui toko online atau website yang dapat dibuka secara gratis di Google. Proses ini memerlukan waktu serta kesabaran yang tinggi karena tergantung peminat. Sembari menunggu, kamu dapat mengisi waktu dengan mengumpulkan koin lagi di Ludo King.

5. Mengirimkan koin ke pengguna lain.

Cara mendapatkan uang dari Ludo King © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Ketika ada pembeli yang tertarik untuk membeli koin, maka itu adalah kesempatan besar untuk menukarkan koin. Kamu harus terlebih dahulu membangun kepercayaan dengan pembeli agar jadi ia membeli produk yang ditawarkan. Langkah terakhir tentukan dompet digital yang diinginkan, tunggu uang masuk dan kirim koin sesuai dengan kesepakatan.