Brilio.net - Istilah jastip pasti sudah tak asing di kalangan masyarakat. Jastip mulai banyak dikenal oleh masyarakat luas khususnya bagi mereka yang menggunakan media sosial seperti Facebook maupun Instagram.

Jastip adalah singkatan dari jasa titip atau layanan informal yang menawarkan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan atau ingin membeli sesuatu tetapi tidak dapat pergi ke tempat yang diinginkan untuk membeli sendiri karena berbagai alasan.

Mulanya jastip banyak digunakan oleh masyarakat untuk membeli barang dari luar negeri namun seiring dengan perkembangannya jastip juga sering dimanfaatkan untuk membeli barang-barang di dalam negeri. Karena dapat menjadi alternatif untuk belanja, banyak orang hingga perusahan menawarkan jasa ini, salah satunya yakni Grab.

Grab memiliki layanan GrabJastip yang merupakan layanan on demand yang memungkinkan kamu untuk meminta pengemudi Grab, untuk membeli barang dan diantarkan ke alamat tujuan pilihan kamu. Berikut cara jastip lewat Grab, dirangkum brilio.net dari help.grab.com pada Sabtu (25/6).

(brl/lea)