Brilio.net - Shopee Food adalah fitur terbaru dari aplikasi Shopee yang menawarkan layanan pesan antar makanan sesuai dengan permintaan pengguna. Kamu dapat menemukan Shopee Food pada halaman utama di aplikasi Shopee dengan memilih ikon Shopee Food.

Setelah memilih makanan di Shopee Food, maka driver akan segera mengambil dan mengantarkan pesanan ke alamat yang kamu tuju. Ada banyak merchant yang bisa kamu temui di Shopee Food. Layanan ini juga hadir di kota-kota besar dan semakin melebarkan sayapnya ke seluruh kota di Indonesia.

Selain banyaknya pilihan restoran, ada banyak promo yang ditawarkan, loh! Nggak heran apabila banyak orang ingin bergabung menjadi mitra Shopee Food. Adanya layanan Shopee Food ini, tak hanya menguntungkan bagi pengguna atau pembeli saja, tapi juga membuka lapangan kerja baru.

Karena banyak yang menggunakan Shopee Food, banyak pula orang yang ingin bekerja menjadi driver Shopee Food. Menjadi driver Shopee Food bisa jadi pekerjaan utama ataupun pekerjaan sampingan seseorang, sehingga bisa jadi alternatif untuk mencari uang tambahan.

Lalu, bagaimana cara menjadi driver Shopee Food? Yuk, simak tujuh cara daftar driver Shopee Food, dirangkum brilio.net dari shopee.co.id pada Selasa (28/6)