Brilio.net - Smartphone diciptakan untuk membantu dan mempermudah segala kegiatan manusia sehari-hari. Nggak heran kalau smartphone atau HP merupakan alat telekomunikasi elektronik yang paling digemari saat ini.

Salah satu kemudahan lain yang diberikan oleh smartphone adalah mencari uang. Di zaman yang semakin maju seperti sekarang, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tak biasa, seperti salah satunya dengan aplikasi penghasil uang.

Salah satu aplikasi yang banyak digunakan seseorang untuk mendapatkan uang yakni CashPop. Aplikasi CashPop menawarkan reward tanpa modal. Dengan fitur menonton video, game Lucky Wheel, dan Math Challenge, kamu bisa memakai aplikasi CashPop untuk mendapatkan uang.

Untuk mendapatkan uang dari CashPop, kamu harus memainkan fitur di aplikasi ini untuk mendapatkan reward. Selesaikanlah berbagai misi yang sudah tersedia. Berikut 5 cara mendapatkan uang dari CashPop, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/1).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Instal aplikasi CashPop.

Cara mendapatkan uang dari CashPop © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Untuk mendapatkan uang dari CashPop, tentunya kamu harus menginstalnya terlebih dahulu. Kamu bisa mendownload CashPop di PlayStore ataupun AppStore. Setelah menginstalnya, kamu bisa deh menggunakannya untuk mencari cuan.

2. Menyelesaikan misi.

Cara mendapatkan uang dari CashPop © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Setelah menginstal CashPop, kamu bisa menyelesaikan misi yang sudah tersedia. Seperti check in harian, nonton video, download aplikasi, bermain game, dan masih banyak lagi. Setelah misi selesai dikerjakan dengan benar maka reward points akan lansung masuk ke saldo point. Pengguna bisa mendapatkan ribuan point dari misi yang telah selesai dikerjakan.

Untuk melihat misi di aplikasi CashPop ini, silahkan klik mission yang terdapat di halaman utama atau dengan menggeser ke arah kanan satu kali. Selanjutnya akan muncul berbagai misi yang bisa dikerjakan serta jumlah points yang didapatkan jika misi selesai dikerjakan.

3. Undang teman.

Cara mendapatkan uang dari CashPop © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Layaknya aplikasi penghasil uang lainnya, kamu bisa mendapatkan uang dari hasil mengundang teman. Kamu bisa mengundang teman melalui Whatsap, Instagram dan Line.

Dari undangan ini, kamu bisa mendapatkan 5.000 reward point saat saat teman yang diundang mendaftar. Selanjutnya, pengguna juga akan mendapatkan tambahan 5.000 point saat teman yang mendaftar tersebut menyelesaikan misi pertamanya.

Nggak hanya itu, terdapat juga bonus hingga 20% selamanya dari misi yang diselesaikan oleh teman.

4. Ikuti event game keberuntungan.

Cara mendapatkan uang dari CashPop © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Dari mengikuti event game keberuntungan ini, kamu bisa mendapatkan ribuan reward point. Aplikasi CashPop akan memberikan 10 kali kesempatan bagi kamu untuk mengikuti event game keberuntungan.

Cara mengikuti event ini kamu bisa menemukannya di halaman utama aplikasi CashPop atau dengan menggeser ke arah kanan sebanyak dua kali.

Selanjutnya akan menampilkan event yang bisa diikuti serta jumlah point yang harus dikeluarkan jika harus bergabung kedalam event ini.

5. Gunakan Point Apps.

Cara mendapatkan uang dari CashPop © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Cara selanjutnya yakni menggunalam aplikasi Point Apps. Point yang didapatkan dari Point Apps ini berdasarkan jenis kategori aplikasi, rata-rata sesi penggunaan, waktu, misi, invite followers dan dan mengikuti event. Semakin lama menggunakan aplikasi maka semakin besar pula point yang diterima.

Nah, agar mendapatkan point melalui point apps ini maka kamu harus mencentang aplikasi yang terdapat didalam point apps untuk mengaktifkannya.

(brl/pep)