Brilio.net - Seiring berkembangnya kemajuan teknologi, manusia semakin mudah melakukan transaksi. Berbagai bank konvensional menawarkan berbagai kemudahan dengan layanan mobilenya. Bank Syariah Indonesia, sebagai salah satu bank Syariah terkemuka, juga tak kalah dengan bank-bank konvensional tersebut.

Saat ini, BSI juga telah menggunakan layanan fitur e-banking melalui BSI Mobile. Lewat mobile banking, bank yang terbentuk dari tiga bank syariah milik pemerintah seperti BNI Syariah, BRI Syariah, dan Mandiri Syariah ini memberikan beragam layanan perbankan yang bisa diakses nasabah dengan mudah.

Ada banyak fitur yang ditawarkan dalam BSI Mobile. Di antaranya adalah info rekening (informasi saldo, mutasi, dan informasi portofolio), transfer (pindah buku, online, SKN, QRIS), pembayaran (PLN, telepon/HP, akademik, institusi, tiket, asuransi, zakat/infaq, BPJS, MPN, PDAM, Internet/TV Kabel, dan E-commerce), dan lain sebagainya.

Mengingat setiap bulan, seseorang biasanya akan membayar tagihan bulanan seperti tagihan air, listrik, internet, kartu kredit dan lain sebagainya. Dengan BSI Mobile bayar tagihan secara online jadi lebih mudah karena nggak perlu keluar rumah bahkan bisa sambil rebahan.