Brilio.net - Di era modern ini, pembayaran tak perlu dilakukan secara offline lagi karena semakin canggihnya teknologi di era digitalisasi. Semua pembayaran dipermudah secara langsung melalui online. Dengan hal ini, pembayar tentunya tidak perlu repot-repot pergi keluar rumah dan menghabiskan bahan bakar karena ada beberapa aplikasi yang bisa dilakukan via online, salah satunya yakni membayar tagihan listrik.

Membayar tagihan listrik saat ini tidak perlu datang langsung ke kantor PLN. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi mobile banking, salah satunya yakni Livin' by Mandiri. Livin' merupakan aplikasi mobile banking dari bank Mandiri.

Pada aplikasi Livin' by Mandiri, tersedia beberapa fitur, salah satunya adalah fitur membuka rekening bank. Lalu ada fitur Instant Access yang memungkinkan pengguna untuk membayar, mentransfer, dan bahkan memeriksa saldo akun, batas kartu kredit di layar pra-login, dan dapat melakukan berbagai transaksi lainnya.

Membayar tagihan listrik pun jadi mudah dan praktis menggunakan Livin'. Berikut 5 cara bayar listrik lewat Mandiri mobile banking, dilansir brilio.net dari bankmandiri.co.id pada Jumat (6/5).