Brilio.net - Hati siapa yang tak sedih ketika mendapat kabar bayi dalam kandungannya harus meninggalkan dunia lebih dulu sebelum dilahirkan. Hati semakin pedih ketika bayi dalam kandungan adalah buah hati pertama yang telah dinantikan. Hal itu yang dirasakan pasangan Bing Buan dan Espiritu.

Pasangan asal Filipina yang tinggal di Abu Dhabi ini harus merelakan buah hatinya dipanggil oleh Tuhan lebih awal. Bayi dalam kandungan Bing diberi nama Winter. Kesedihan bermula dari sebuah kecelakaan yang dialami oleh sang ibu. Bing mengalami kecelakaan mobil ketika usia kandungannya 35 minggu. Dalam kecelakaan mobil tersebut, Bing menjadi penumpang dengan luka yang parah. Sedangkan dua temannya tidak mengalami masalah serius. Ia pun dilarikan ke rumah sakit.

Bing Espiritu © 2017 Bing Espiritu

foto: instagram.com/@bingespiritu

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Bing mengalami patah lengan dan rahang di tubuhnya. Tak hanya itu, Bing juga mendapat kabar dari dokter bahwa bayi dalam kandungannya tak bisa diselamatkan. Sang dokter pun menyarankan untuk mengambil bayi yang sudah tak bernyawa tersebut. Dokter memilih mengeluarkan jasad bayi itu dengan persalinan normal pada 22 November 2016 lalu.

Bing Espiritu © 2017 Bing Espiritu

foto: instagram.com/@bingespiritu

Bing pun menerima kenyataan pahit dengan lapang dada. Ia melakukan persalinan untuk mengeluarkan jasad bayi dalam kandungannya. Tak ingin menyiakan waktu bersama buah hatinya, sebelum dimakamkan, Bing dan suami mempersembahkan sebuah lagu untuk Winter. Lagu tersebut merupakan pengantar tidur (lullaby) untuk si kecil.

Bing dan suami menyanyikan lagu pengantar tidur di depan jasad buah hatinya. Berikut video yang menunjukkan Bing dan suami mempersembahkan lagu untuk pertama dan terakhir kalinya untuk bayi Winter, diambil dari laman YouTube JC Espiritu, Minggu (19/2).

Lagu berjudul Winter's Lullaby ini memiliki lirik yang sangat menyentuh hati. Berikut lirik dari lagu yang dinyanyikan Bing dan suami kepada bayi Winter, dikutip dari laman YouTube JC Espiritu, Minggu (19/2).

Close your eyes

Sleep tight

My baby, it’s alright

You’re safe and secure in His arms

My baby

I have loved you

before I ever met you

You are so dear to my heart

You’re beautiful son

How peaceful you are

Quietly sleeping in bed

Rockaby, lullaby

Baby winter good night

You are our heart’s delight

We miss you

Winter dear

You didn’t stay long

We wish that you are always with us

But now that you’re home

We just want you to know

That everyone loves you so much

Mommy loves you

And Daddy too

But Jesus He love you the most

Mommy loves you

And Daddy too

But Jesus He love you the most

Bing Espiritu © 2017 Bing Espiritu

foto: instagram.com/@bingespiritu

Kisah Bing, suami dan bayi Winter pun menjadi buah bibir dunia maya. Netizen terharu dengan apa yang dilakukan oleh kedua pasangan ini kepada bayinya yang telah tiada. Dalam video berdurasi 2 menit 28 detik, pada bagian penutup berisi kutipan, "Mommy loves you, daddy loves you, everybody loves you, Jesus loves you the most." Kutipan tersebut bermakna, ibu mencintaimu, ayah mencintai, dan Tuhan sangat mencintaimu.

Bing Espiritu © 2017 Bing Espiritu

foto: instagram.com/@bingespiritu

Banyak netizen kagum dengan tindakan yang dilakukan oleh pasangan asal Filiphina ini. Meski dirundung kesedihan, mereka tetap mencoba memberikan terbaik dan menerima hal tersebut dengan lapang dada.

(brl/fen)