Brilio.net - Setiap orangtua yang baru memiliki anak, pasti rasanya ingin sekali mengabadikan setiap pertumbuhan mereka. Mulai dari baru lahir, tidur, tertawa, merangkak hingga berjalan. Semuanya ingin terpatri dengan indah dalam sebuah bingkai foto.

Nah untuk mengabadikan pertumbuhan bayi dalam foto inilah yang susah. Namanya bayi tak bisa disuruh sesuka hati untuk berpose sesuai arahan fotografer. Belum lagi kondisi tubuhnya yang berubah-ubah mulai dari ketiduran, menangis hingga buang air. Waduh yang terakhir ini benar-benar bikin gagal unyu deh. Contohnya adalah seperti foto-foto di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari boredpanda, Minggu (3/4).

BACA JUGA: 10 Kreasi keren ini berbahan kancing baju, kamu tertarik coba?

1. Yahhh babynya pipis..

foto bayi BAB © 2016 brilio.net

Loading...

2. Duh gagal imut deh.

foto bayi BAB © 2016 brilio.net

3. Lihat ekspresi ayahnya, kaget-kaget lucu.

foto bayi BAB © 2016 brilio.net

4. Ewww begitu kata sang kakak.

foto bayi BAB © 2016 brilio.net

5. Nggak jadi romantis deh kalau kayak gini.

foto bayi BAB © 2016 brilio.net

6. Duhhhhh..

foto bayi BAB © 2016 brilio.net

7. Wah muka ayahnya kok dipipisin sih?

foto bayi BAB © 2016 brilio.net

8. Malah kena muka sendiri, kasihan..

foto bayi BAB © 2016 brilio.net

9. Ekpresi bayinya emang udah ngebet pipis sih dari tadi.

foto bayi BAB © 2016 brilio.net

10. Hehehehe mirip air mancur.

foto bayi BAB © 2016 brilio.net

Masih tetap lucu kan ya? KLIK NEXT