Brilio.net - Memiliki anak kedua adalah sebuah tantangan. Orangtua tak hanya harus menyesuaikan diri untuk bayi baru tapi juga bagi kakak kandungnya. Anak pertama biasanya merasa yang paling dicintai di keluarga karena ia awalnya satu-satunya buah hati yang dimiliki orangtua.

Nah, salah satu ketakutan terbesar orangtua ketika membawa pulang anak kedua yang baru saja lahir adalah kecemburuan yang muncul dari anak pertama. Namun hal ini rupanya tak berlaku untuk Waylon Matthews (3). Sang ibu Emily Ann membagikan video perasaan cinta kasih dari Waylon Matthews kepada adiknya yang baru lahir.

Dalam video tersebut Matthews meringkuk dan terus menggendong adiknya sambil sesekali mengusap lalu menciuminya. Pemandangan ini langsung menuai komentar mengharukan dari para netizen di seluruh dunia.

"Sungguh menakjubkan. Ini berbagi cinta. Saya pikir itulah yang seharusnya dilakukan semua orang secara nyata," kata Emily Ann.

Berikut video mengharukan kasih sayang kakak kepada adiknya yang brilio.net kutip dari akun media sosial Emily Ann, Selasa (26/1):

Loading...
 

Posted by Emily Ann Matthews on Thursday, October 29, 2015