Brilio.net - Orangtua umumnya rela melakukan apa saja demi kebahagiaan anak-anaknya. Nggak jarang lho hal ini dilakukan seorang ayah. Malah terkadang seorang ayah rela melakukan sesuatu yang istimewa untuk putrinya di depan umum, meskipun orang lain melihatnya sebagai tindakan yang konyol.

Hal inilah yang terlihat di taman bermain Disney World baru-baru ini. Dalam sebuah posting yang diunggah ke media sosial imgur, tampak seorang ayah menuntun putrinya yang berdandan ala putri Mermaid. Uniknya, sang ayah juga mengenakan baju serupa. Penampilan mereka mirip Putri Ariel dan ayahnya, Raja Triton.

Ayah © 2016 brilio.net

foto: reddit.

“Ayah yang baik,” tulis pemilik akun @ Calicutie66. Si ayah yang mengenakan baju Mermaid dengan ekor mengkilap serta mengenakan gelang bling-bling itu memang menjadi perhatian banyak orang. Nggak heran begitu foto tersebut diunggah ke Reddit, langsung banjir komentar yang rata-rata memuji apa yang dilakukan si ayah tanpa pamrih demi putrid kecilnya.

Malah beberapa Redditors menyarankan agar si ayah menunjukkan foto ini begitu anaknya besar nanti. Apalagi begitu si anak sudah remaja, si ayah bisa menjelaskan padanya bagaimana dia rela melakukan hal konyol ini untuk dia.

Kisah si ayah tadi juga pernah dilakukan ayah-ayah lainnya. Biasanya ia akan berdandan ala karakter yang jadi kesukaan putrinya saat Halloween. Misalnya yang dilakukan seorang ayah asal London yang berpakaian bak putri dari karakter ‘Frozen’ dengan putrinya yang berpakaian seperti Olaf.

Ayah © 2016 brilio.net

foto: Imgurimgur/@wabbeyo

Dedikasi sang ayah semacam ini hanya untuk satu tujuan, membuat putri mereka tersenyum. So sweet.