Brilio.net - Perayaan Halloween biasanya selalu identik dengan kostum seram. Dengan kostum ini, beberapa orang berkumpul sambil bercerita kejadian horor, mengunjungi lokasi seram, menonton film hantu sampai mendatangi rumah ke rumah.

Para orangtua pun seolah tak mau kalah mengajak anaknya untuk merayakan Halloween. Sayangnya, tak semua kostum yang mereka buat terlihat menyeramkan dan menakutkan.

Contohnya adalah 15 orangtua yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini. Bukannya serem, yang ada malah jadi lucu nih!

1. Ini maksudnya apaan ya?

Loading...

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda

2. Niat banget nih bapaknya.

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda

3. Yang ini juga nggak kalah niat, anaknya sampai bengong.

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda

4. Pengennya sih jadi Rapunzel, tapi kok...

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda

5. Family goals nih...

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda

6. Wah ada kostum Up!

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda

7. "I'm groot...!"

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda

8. Demi anak, bapak mah rela jadi konyol begini.

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda

9. Begini jadinya kalau punya anak kembar tiga.

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda

10. Bapaknya udah cantik belum?

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda

11. Anaknya sampai bingung, itu siapa ya...

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda

12. Family goals lagi...

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda

13. Kostum yang bikin laper ya yang begini ini.

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda

14. No comment deh..

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda

15. Paling badass!

orangtua dengan kostum Halloween ini malah lucu © 2016 boredpanda