Brilio.net - Menjadi ayah tentu menjadi impian bagi setiap pria. Apalagi kalau dianugerahi anak yang lucu-lucu dan menggemaskan, pasti bahagia banget dong. Ya nggak?

Eits, tapi tunggu dulu. Di balik kebahagiaan seorang pria ketika menjadi ayah baru, tentu juga ada perubahan yang terjadi dalam hidupnya.

Contohnya saja yang dulunya bebas mau pergi kemana aja, sekarang harus mikir dua kali deh. Nah, kira-kira apa lagi ya?

Berikut brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, foto-foto yang tunjukkan perubahan pria ketika sudah menjadi ayah, pada Rabu (19/10)

Coba tanya ayahmu atau kakakmu yang sudah menikah deh. Kira-kira seperti ini juga nggak?

Loading...

1. Kamu yang ngaku gamer bakal ngerasain nih, yang kaya gini. Tunggu aja deh..

foto ini tunjukkan perubahan pria setelah menjadi ayah baru © 2016 berbagai sumber

2. Siapa yang suka ngebo? Nah, kalau udah punya anak nggak bakal bisa tidur sebebas dulu nih.

foto ini tunjukkan perubahan pria setelah menjadi ayah baru © 2016 berbagai sumber

3. Kalau dulu mau bersihin rumah gampang-gampang aja, kalau udah punya ya jadi kaya gini deh.

foto ini tunjukkan perubahan pria setelah menjadi ayah baru © 2016 berbagai sumber

4. Kadang-kadang ayah baru juga belum terbiasa kalau habis begadang jagain anak, jadinya kaya gini deh.

foto ini tunjukkan perubahan pria setelah menjadi ayah baru © 2016 berbagai sumber

5. Nah, ini yang ayahmu rasakan kalau anaknya baru pertama kali belajar jalan, takut kalau mau jatuh.

foto ini tunjukkan perubahan pria setelah menjadi ayah baru © 2016 berbagai sumber

6. Dulu mau cukur bebas-bebas aja, sekarang ada aja yang gangguin.

foto ini tunjukkan perubahan pria setelah menjadi ayah baru © 2016 berbagai sumber

7. Ini yang bakal terjadi kalau ayah baru disuruh jagain anaknya.

foto ini tunjukkan perubahan pria setelah menjadi ayah baru © 2016 berbagai sumber

8. Dulu berbagi kasur sama istri sekarang berbagi kasur sama anak.

foto ini tunjukkan perubahan pria setelah menjadi ayah baru © 2016 berbagai sumber

9. Saking kompaknya berbagi kasur jadi kaya gini posenya.

foto ini tunjukkan perubahan pria setelah menjadi ayah baru © 2016 berbagai sumber

10. Terkadang memandikan anak pertama kali nggak selalu berjalan mulus.

foto ini tunjukkan perubahan pria setelah menjadi ayah baru © 2016 berbagai sumber

11. Yang ngaku gamer, siap-siap ya. Hahaha!

foto ini tunjukkan perubahan pria setelah menjadi ayah baru © 2016 berbagai sumber

12. Dulu capek tinggal tidur, tapi kalau udah punya anak terus lagi capek, ya harus bisa kaya gini.

foto ini tunjukkan perubahan pria setelah menjadi ayah baru © 2016 berbagai sumber