×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Timnas U-19 bungkam Chinese Taipei di laga perdana Piala Asia U-19

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Timnas U-19 bungkam Chinese Taipei di laga perdana Piala Asia U-19

Egy Maulana Vikri tampil sumbang gol dan assist.

18 / 10 / 2018 21:23

Brilio.net - Timnas U-19 mengawali kompetisi Piala Asia U-19 dengan hasil memuaskan. Skuad asuhan Indra Sjafti ini berhasil meraih poin penuh pada laga perdana Grup A melawan Chinese Taipei. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (18/10) garuda muda berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-1.

Tampil di hadapan publik sendiri, Timnas U-19 berhasil  mendominasi jalannya laga. Meskipun begitu, keunggulan timnas sempat menemui perlawanan alot dari Taipei. Alhasil, keduanya harus puas berbagi skor kacamata hingga paruh pertandingan.

Memasuki babak kedua, garuda muda langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, di menit ke-50, Egy Maulana Vikri berhasil membuka keunggulan Timnas U-19 usai memanfaatkan kesalahan dari bek Taipei. Tak lama berselang, keunggulan tersebut berhasil disamai oleh Taipei melalui sepakan Wang Chung Yu di menit ke-53.

timnas u19 afc © 2018 berbagai sumber

foto: liputan6.com

Loading...

Timnas terus mendominasi jalannya pertandingan meski beberapa peluang emas gagal dimaksimalkan oleh para pemainnya. Gol kedua timnas baru tercipta di menit ke-71 melalui tandukan Witan setelah memanfaatkan bola muntah dari kiper Taipei. Keunggulan 2-1 bertahan hingga menit-menit akhir pertandingan. Di menit ke-88, Witan berhasil menggandakan catatan golnya usai mencetak gol tambahan untuk Timnas di menit ke-88 memanfaatkan umpan dari Egy Maulana.

timnas u19 afc © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@Asia

Keunggulan 3-1 ini berhasil dipertahankan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Timnas U-19 berhak atas 3 poin untuk mengawali petualangan di kompetisi Piala Asia U-19 2018.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more