×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Vizcarra debut di Timnas, Indonesia hajar Myanmar 3 gol tanpa balas

0

BRILIO » Olahraga

Vizcarra debut di Timnas, Indonesia hajar Myanmar 3 gol tanpa balas

Gol Indonesia diciptakan oleh Beto dan Irfan Jaya.

10 / 10 / 2018 20:53

Brilio.net - Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10), Indonesia turun dengan kekuatan penuh di setiap lini demi mendapatkan hasil positif menjamu Myanmar. Hasilnya tim yang dilatih sementara oleh Bima Sakti ini langsung tancap gas dari babak pertama.

Hasilnya umpan crossing Febri Hariyadi dari sisi kanan pertahanan Myanmar berhasil ditanduk oleh Beto Goncalves. Tandukan pada menit ke-19 ini kemudian dikonversi menjadi gol pertama.

Indonesia yang membombardir pertahanan Myanmar kembali mencetak gol lewat tendangan kaki kanan Irfan Jaya pada menit ke-26. Pemain andalan Persebaya ini kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 40. Lewat skema serangan balik, Irfan berhasil memanfaatkan bola muntah dari tendangan Beto yang membentur tiang. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk Indonesia.

Pada pertandingan ini menjadi laga penting untuk Esteban Vizcarra. Pemain naturalisasi asal klub Sriwijaya FC ini menjalani pertandingan debutnya untuk Timnas pada laga ini. Vizcarra masuk pada awal babak kedua menggantikan pencetak dua gol untuk Indonesia, Irfan Jaya.

Menjalani pertandingan debutnya, pemain naturalisasi asal Argentina ini membuahkan beberapa peluang. Namun sayang peluangnya belum ada yang berhasil dikonversikan menjadi gol. Skor 3-0 menjadi hasil akhir pertandingan antara Indonesia dan Myanmar.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more