Brilio.net - Kemenangan para atlet Indonesia dalam pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta-Palembang pada 18 Agustus hingga 20 September 2018 lalu memang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya para suporter, tapi juga semua lapisan masyarakat. Tak heran, atas kemenangan mereka, para atlet itu mendapat banyak apresiasi dari para perusahaan-perusahaan besar. Salah satunya adalah Perusahaan Ojek Online, Gojek.

Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia, Nila Marita mengatakan sejalan dengan aksi #AnakBangsaBisa pihaknya mengatakan, sangat bangga dan mengapresiasi atas kemenangan para atlet Indonesia yang berhasil membawa banyak medali emas.

"Kami percaya bahwa kerja keras dapat menciptakan perubahan positif bagi sesama. Selain itu, semangat tinggi seseorang untuk berprestasi dan meraih yang terbaik dapat menjadi inspirasi dan membawa manfaat positif bagi banyak orang,” ujar Nila kepada media di Jakarta.

Gojek © 2018 brilio.net


Dalam kesempatan ini pun Nila mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para atlet yang telah menyumbangkan emas serta membuktikan bahwa #AnakBangsaBisa mengharumkan nama Indonesia di ajang olahraga terbesar di Asia ini.

"Kami berharap prestasi membanggakan dari para atlet ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Indonesia terutama anak muda di berbagai penjuru tanah air. Kami juga berharap pencapaian luar biasa ini dapat semakin mengobarkan semangat para mitra kami dan semua yang ada dalam ekosistem GO-JEK untuk selalu berbuat yang terbaik bagi keluarga dan bangsa,” tambah Nila.

Gojek menyampaikan komitmennya untuk para atlet peraih medali emas dengan memberikan layanan gratis Gojek dan Golife selama satu tahun. Layanan ini meliputi saldo Gopay, voucher Golife, serta poin loyalty Gopoints.

"Kami berharap para atlet pemenang emas dapat menikmati berbagai layanan di ekosistem Gojek yang dapat mempermudah kehidupan sehari-hari mereka,” ujar Nila.

Sebelumnya Gojek juga memiliki program spesial berupa fitur di aplikasi Gojek yang memberikan kesempatan bagi masyarakat mengirimkan karangan bunga kepada atlet pemenang emas favoritnya.

“Program ini kami lakukan untuk memberikan semangat kepada para atlet sekaligus mengapresiasi prestasi mereka. Respons dari masyarakat pengguna aplikasi Gojek sangat luar biasa. Terdapat lebih dari 97 ribu submission untuk berpartisipasi dalam memberikan karangan bunga kepada seluruh pemenang medali emas. Hal ini mencerminkan antusiasme yang tinggi serta rasa bangga bahwa #AnakBangsaBisa membawa harum nama Indonesia di kancah internasional," pungkasnya.