Brilio.net - Tidak hanya Jonatan Christie, nama Hanifan Yudani Kusumah belakangan juga ramai menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Secara mendadak, sosoknya menjadi viral bukan saja karena berhasil membawa medali emas, tetapi juga 'mempersatukan' bangsa.

Yap, pasalnya pesilat asal Bandung ini membuat Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto berpelukan di tribun kehormatan Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Lebih dari itu, namanya juga diperbincangkan banyak orang karena dirinya dinilai mirip dengan Hansamu Yama Pranata, pesepak bola asal Mojokerto yang saat ini membela PS Barito Putera. Kemiripan tersebut pun ditunjukkan oleh akun Instagram @timnas.indonesia_u19

Nah, masih belum percaya kalau mereka mirip? Yuk, langsung simak bukti kemiripan keduanya berikut ini, dilansir brilio.net dari akun Instagram @hannsamuyama dan @hanifan_yk, Sabtu (1/9).

Loading...

1. Dari segi usia, perbedaan keduanya sebetulnya tidak jauh. Hansamu lahir tahun 1995, sedangkan Hanifan tahun 1997.

hansamuXhanifan © 2018 brilio.net

2. Untuk tinggi badan sendiri, Hansamu memiliki tinggi 180 cm. Sementara itu, Hanifan lebih pendek, yakni 165 cm.

hansamuXhanifan © 2018 brilio.net

3. Di segi prestasi, Hansamu dulu pernah membawa Timnas Indonesia lolos di babak kualifikasi Kejuaraan U-19 AFC 2014.

hansamuXhanifan © 2018 brilio.net

4. Sementara itu, sebelum meraih medali emas di Asian Games 2018, Hanifan pernah meraih medali emas di Belgia Open 2018.

hansamuXhanifan © 2018 brilio.net

5. Jadi, menurutmu mereka berdua mirip nggak?

hansamuXhanifan © 2018 brilio.net