Brilio.net - Gelaran Asian Games 2018 akan segera berakhir. Meski begitu, euforia dan semangat pesta olahraga terbesar di Asia ini masih dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya instansi olahraga saja, Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gadjah Mada (UGM) ikut terbawa semangat Asian Games 2018.

Dua perguruan tinggi negeri di Indonesia ini merasakan gegap gempita dari Asian Games 2018. Di momen wisuda sarjana, kedua perguruan tinggi tersebut tampak menampilkan agenda berbeda dari biasanya.

Bertempat di Grha Saba Pramana, momen wisuda sarjana dan diploma UGM pada Kamis (30/8) diwarnai dengan penampilan memukau dari rektor dan para dekan (The Dean Band). Mereka menyanyikan lagu official theme song Asian Games 2018 dari Via Vallen, yakni Meraih Bintang.

Suasana semakin pecah ketika para wisudawan ikut menyanyikan lagu bersama-sama. Tepuk tangan dan jogetan para dekan dan ribuan wisudawan terlihat dari video singkat yang diunggah oleh akun Facebook resmi Universitas Gadjah Mada.

Loading...

Sementara wisuda Universitas Indonesia pada Jumat (31/8), para wisudawan bersama-sama menyanyikan lagu Meraih Bintang. Video singkat diunggah oleh pemilik akun Facebook MRachmat Rawyani telah disaksikan lebih dari 16 ribu penonton. Pada video tersebut, lagu 'Meraih Bintang' terdengar menggema.

Euforia Asian Games 2018 memang terasa banget.