Brilio.net - Kevin Sanjaya memang dikenal sebagai pebulutangkis dengan gaya tengil. Tak peduli lawannya lebih kuat atau tidak, ia pasti akan mengeluarkan aksi usil untuk membuyarkan konsentrasi dari lawannya tersebut. Bahkan karena kelakuannya ini, tak jarang ia ditegur oleh wasit.

Tapi tentunya ia bertingkah demikian bukan tanpa sebab. Pasti ada pemicu di balik itu semua. Entah dari wasit yang berlaku tidak adil, atau dari lawan sendiri yang mulai melakukan tindakan provokasi lebih dulu.

Namun untungnya tingkah tengil Kevin Sanjaya ini dibarengi dengan prestasi gemilang. Setidaknya ada lima gelar telah diraih Kevin bersama dengan duetnya di ganda putra, Marcus Gideon di tahun 2018 ini. Paling baru tentu saja medali emas Asian Games 2018 di nomor ganda putra.

kompilasi kevin tengil © antara/inasgoc

foto: antara/inasgoc

Loading...

Baru-baru ini viral sebuah video kompilasi yang menunjukkan aksi tengil Kevin Sanjaya saat mengerjai lawannya di lapangan. Mulai dari pura-pura smash hingga ganti raket di tengah rally. Dijamin sang lawan bakalan emosi dan tentunya akan membuat konsentrasinya terpecah.

"di video ini, kevin sanjaya benar2 menjelaskan kenapa nama olahraganya 'badminton' bukan 'goodminton'," tulis akun @seterahdeh seperti dikutip brilio.net, Selasa (4/9).

Video berdurasi satu menit 38 detik ini viral setelah diunggah oleh akun Twitter @seterahdeh. Postingannya telah di-tweet ulang sebanyak 22 ribu kali.

Aksi pebulutangkis satu ini tentunya menjadi hiburan tersendiri bagi warganet. Untung atlet Indonesia. Kalau bukan, mungkin sudah diamuk warganet tuh.

"Inget match yg di india open pasangan malaysia sampe nga mau salaman abis match selese," ungkap akun @___hmmz.

"Untung kepin membela indonesia coba negara lain abis dicaci maki netijen," tulis akun @evadt_.

"Kevin Sanjaya juga membuktikan 'Menang mah bebas'" ujar akun @twittirul.

"Kita perlu beberapa atlit yang ngocol dan badboy kaya gini.. Tiap cabor kalo bisa," tulis @jamesdian79.