Brilio.net - Perhelatan Asian Games 2018 telah resmi berakhir dengan berlangsungnya acara Closing Ceremony di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (2/9) malam. Para atlet dari sejumlah negara pun berbondong-bondong pulang kembali ke negaranya masing-masing.

Nah baru-baru ini media sosial sempat diramaikan oleh sebuah video yang memperlihatkan salah satu atlet dari Irak yang cukup fasih berbahasa Indonesia. Bahkan atlet bola tangan itu juga mampu bernyanyi sepenggal lirik lagu Indonesia Raya.

Video ketika dirinya berada di imigrasi itu pun viral dan ramai diperbincangkan publik. Kontingen Irak yang diketahui bernama Baderaldeen Naser itu rupanya memang merupakan sosok atlet yang ramah dan kerap melakukan hal konyol. Selain itu, ia juga tidak segan menunjukkan rasa kecintaannya terhadap Indonesia lho.

Penasaran bukan? Berikut 5 aksi konyol Baderaldeen Naser, atlet Irak yang nyanyikan lagu Indonesia Raya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (3/9).

1. Nah ini dia video aksi kocaknya ketika berada di imigrasi sebelum ia bertolak ke kampung halamannya.

Loading...

2. Tidak hanya gemar melucu, pria yang akrab disapa Bader ini juga jago nge-dance lho!

3. Bahkan ia sudah beberapa kali menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kali ini bersama para volunteer Asian Games 2018. 

4. Kecintaannya kepada Indonesia juga ia tularkan pada saudaranya dengan mengajarkan untuk berbahasa Indonesia. 

5. Bader juga beberapa kali sempat menunjukkan kemampuannya berbahasa Indonesia seperti menuliskan caption dalam bahasa Indonesia. 

konyol Baderaldeen Naser © 2018 Istimewa