Brilio.net - Saat ini, lari menjadi salah satu olahraga populer di Indonesia, terutama di kota besar seperti Jakarta. Tidak sedikit komunitas pelari lahir dan menjadikan olahraga ini sebagai bagian gaya hidup.

Menangkap tren ini di masyarakat, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bakal menggelar kegiatan BRI Run 2016 dengan konsep 'Digital Mentality' pada 4 Desember mendatang. Acara ini diselenggarakan untuk memperingati hari jadi BRI ke-121.

Tidak seperti perlombaan biasa, di mana peserta biasanya mendaftar secara manual, pada BRI Run ini, peserta diajak mendaftar melalui microsite www.brirun.com.

BRI Run 2016 © 2016 brilio.net

Selanjutnya peserta diajak mengunduh aplikasi smartphone BRI Run 2016. Melalui aplikasi ini, peserta akan dipandu melalui rute-rute yang telah dipersiapkan sebelumnya, melalui fitur BRI Run Route.

Loading...

BRI Run 2016 © 2016 brilio.net

Sekretaris Perusahaan BRI, Hari Siaga Amijarso menjelaskan, lomba lari yang akan dimulai dan berakhir di Plaza Senayan Gelora Bung Karno ini bisa diikuti segenap masyarakat secara gratis. Perlombaan terbagi dalam dua kategori, yakni Fun Race (5K) dan Run Race (10K).

BRI Run 2016 © 2016 brilio.net

brilio.net/syifa fauziah

“Dalam lomba ini, peserta akan merebutkan total hadiah senilai Rp 132 juta, dengan hadiah utama berupa Tabungan Britama senilai Rp 15 juta dan Rp 10 juta,” jelasnya saat konferensi pers BRI Run 2016, di kawasan SCBD, Selasa (29/11).