Brilio.net - Timnas sepak bola Indonesia akan segera melakoni laga bersejarah mereka sepanjang masa. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan menjamu Timnas Argentina malam ini, Senin (19/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga ini merupakan lanjutan dari pertandingan persahabatan FIFA untuk bisa menaikkan peringkat di kancah sepak bola dunia. Pertandingan melawan Argentina terbilang penting, pasalnya untuk pertama kalinya, Indonesia akan menghadapi lawan yang baru saja meraih gelar juara pada Piala Dunia 2022, Desember tahun lalu di Qatar.

Meski dikabarkan skuad La Albiceleste akan memainkan pemain cadangan, Indonesia tetap tidak boleh meremehkan level elit yang dimiliki oleh setiap pemain Argentina.

Pertemuan kedua tim ini pun disambut dengan sangat antusias oleh publik Tanah Air. Selain analsisi pertandingan, bertebaran juga di media sosial berbagai potret kocak berupa meme yang dibagikan di media sosial. Penasaran gimana potret kocaknya? Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber pada Senin (19/6) ini dia 11 potretnya.