Brilio.net - Dibanding toko ritel modern, beberapa orang lebih menyukai warung. Alasannya pertamanya adalah aksesibilitas yang warung miliki. Hampir di setiap RT, pasti ada warung. Baik itu di ibukota, kabupaten, desa, warung selalu ada. Sementara toko ritel modern, kerap kali tak bisa didapati di desa kecil.

Selain itu, warung kerap dianggap lebih manusiawi, tak seperti toko ritel modern yang self service dan pegawainya bergerak penuh SOP. Karena itu, warung di sisi lain menawarkan potensi hubungan yang lebih hangat.

Setiap penjual tentunya menawarkan hal-hal menarik agar mampu mengundang perhatian pembeli. Termasuk warung nih, mereka juga punya cara sendiri untuk membuat warungnya tampak berbeda, salah satunya dengan memajang poster atau tulisan. Jika biasanya poster berupa informasi mengenai warung tersebut ditulis sedemikian rupa sehingga mudah di pahami, namun ada juga yang informasinya ngegas banget lho. Bikin pembeli sungkan bahkan nggak mau beli.

Penasaran seperti potret kocak peringatan di warung ini? Berikut brilio.net himpun dari Twitter @nocontextwarung, Senin (19/6).

1. Lagian main latto-latto di setiap tempat itu biar apa, Dik-adik?

Warung ngegas bikin sungkan © Twitter

Warung ngegas bikin sungkan
© Twitter/@nocontextwarung