×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bukan hanya belanja di LV, Jojo dkk juga dapat kado arloji Rp 80 juta

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Bukan hanya belanja di LV, Jojo dkk juga dapat kado arloji Rp 80 juta

Banjir hadiah bener nih.

31 / 08 / 2018

Brilio.net - Asian Games 2018 benar-benar menjadi milik para pemain bulutangkis putra. Jonatan Christie sukses memberikan kejutan dengan menyumbang medali emas dari tunggal putra. Sementara Anthony Ginting menjadi juara ketiga di tunggal putra dan berhak menggondol perunggu.

Ganda putra tak mau kalah. Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Rian Ardianto menciptakan all Indonesia finalist. Meski Fajar/Rian lebih junior dibandingkan dengan Kevin/Marcus, nyatanya mereka pantang menyerah. Buktinya pertandingan harus berlangsung dalam rubber game. Pada akhirnya pasangan Fajar/Rian harus menyerah dari seniornya.

Usai menguras keringat untuk meraih kemenangan, beberapa pemain mendapatkan sejumlah hadiah. Salah satunya adalah ditraktir berbelanja di butik Louis Vuitton di Plaza Indonesia, Jakarta.

Manajer tim bulutangkis Indonesia di Asian Games, Susy Susanti mengonfirmasi bahwa atlet-atlet itu ditraktir para dermawan sebagai bentuk perhatian. "Itu bentuk perhatian pribadi," jelasnya dilansir brilio.net dari bola.com.

jojo kado jam © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@shannon.hartono

Kini kucuran hadiah masih mengalir. Kelima pemain peraih medali bulutangkis ini mendapatkan kado jam tangan dari TAG Heuer. Mereka yang mendapatkannya adalah Anthony Ginting, Jonatan Christie, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Fajar Alfian, Rian Ardianto.

jojo kado jam © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shannon.hartono

Shannon Hartono, Wakil Presiden Time International, Shannon Hartono dalam unggahan Instagramnya mengatakan bahwa pihaknya memberikan jam tangan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang dirorehkannya. Shannon memberikan arloji dengan tipe Carrera Calibre Heuer 01.

jojo kado jam © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shannon.hartono

Irwan Mussry sekaligus kekasih dari Maia Estianty juga ikut mengunggah momen ketika Time International, perusahaan yang memegang distribusi barang mewah di Indoensia termasuk TAG Heuer. Irwan merupakan CEO dari Time International.

"Sebagai bentuk selebrasi prestasi untuk atlet bulutangkis kita, kita memiliki kesempatan untuk memberikan TAG Heuer untuk pahlawan ini. Terimakasih telah membuat bangsa bangga, " tulisnya di akun Instagramnya @Irwanmussry.

Kevin Sanjaya sebagai salah satu atlet yang mendapat kado mewah itu pun mengucapkan terimakasih. "Terimakasih atas apresiasinya, " singkat Kevin di akun Instagramnya @kevin-sanjaya.

Kado arloji itu sendiri merupakan jam tangan dengan harga wah. Brilio.net menelusurinya dalam situs TAG Heuer. Harga arloji tipe Heuer 01 adalah 5.450 dolar Amerika atau senilai kurang lebih Rp 80.500.000.

Wah banjir hadiah beneran nih. Usaha keras dan prestasi tak akan mengingkari hasil kok.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more