×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini cara unik Jonatan Cristie hadapi komentar negatif warganet

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Begini cara unik Jonatan Cristie hadapi komentar negatif warganet

Penampilan Jonatan Christie di Asian Games 2018 ini memang sangat memukau.

30 / 08 / 2018

Brilio.net - Penampilan Jonatan Christie di Asian Games 2018 ini memang sangat memukau. Tak begitu dijagokan pada nomor tunggal putra, nyatanya pebulutangkis yang biasa dipanggil Jojo ini mampu merebut medali emas. Ia mampu mengalahkan lawan kuat dari wakil China Taipei di laga final.

Berkat prestasinya ini, Jojo mulai mendapat banyak fans. Apalagi selebrasi buka bajunya yang ikonik membuat para wanita teriak histeris melihatnya. Mendapat banyak penggemar tentu akan diikuti dengan banyaknya haters. Orang-orang yang tidak menyukai sosok Jonatan ini biasa mengirimkan komentar jelek di media sosial.

Namun atlet termuda peraih emas di Asian Games 2018 ini punya cara tersendiri untuk menyikapi para haters. Ternyata atlet asal Jakarta ini sering menyimpan hasil tangkapan layar atau screenshot dari komentar-komentar negatif yang ditulis para warganet. Ia pun membuat folder khusus dinamai 'penyemangat' di dalam ponselnya. Cara ini telah dilakukannya sejak tahun 2015.

cara jonatan christie hadapi haters © inasgoc/antara

foto: inasgoc/antara

Loading...

"Semua lengkap sampai ada tanggal posting-nya. Suatu hari nanti kalau pensiun akan saya bingkai dan pajang di rumah. Mungkin suatu hari nanti akan saya lihatkan kepada anak saya, bahwa kata-kata yang menyakitkan bisa membuat kita jadi orang yang lebih kuat dari sebelumnya," jelasnya seperti brilio.net kutip dari laman antaranews, Kamis (30/8).

Niat Jojo menyimpan segala komentar negatif itu adalah sebagai pengingat untuk dirinya sendiri. Kalau sedang di atas jangan lupa diri, kalau sedang di bawah melihat komentar-komentar pedas tersebut bisa bikin termotivasi.

cara jonatan christie hadapi haters © inasgoc/antara

foto: inasgoc/antara

Jonatan menampilkan performa gemilan pada Asian Games Jakarta-Palembang. Di depan pendukungnya, ia berhasil menumbangkan Chou Tien Chen dari China Taipei di Istora Senayan. Jojo dan Chou bermain rubber game dengan hasil akhir 21-18, 20-22 dan 21-15. Dengan kemenangan ini atlet ganteng ini berhak membawa pulang medali emas dari nomor tunggal putra.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more