×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Rencana besar Zidane setelah kembali ke pelukan Real Madrid

View Image

0

BRILIO » Olahraga

3 Rencana besar Zidane setelah kembali ke pelukan Real Madrid

Zidane kembali didapuk menjadi pelatih.

12 / 03 / 2019 08:19

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid, klub raksasa asal Spanyol ini kembali menunjuk Zinedine Zidane untuk duduk di kursi pelatih. Pria berkepala plontos tersebut menjadi pelatih menggantikan Santiago Solari yang dianggap gagal mengangkat prestasi Los Blancos.

Tampaknya memang Real Madrid belum bisa move on dari jasa Zidane. Sebab terhitung baru sekitar sembilan bulan sejak kepergiannya, Madrid langsung menariknya kembali. Kabar ini disampaikan klub lewat akun media sosial mereka. Seperti yang terpantau di akun Instagram @realmadrid, mereka mengucapkan selamat datang kembali sambil mengunggah foto Zidane.

rencana besar zidane balikan real madrid © berbagai sumber

foto: Instagram/@realmadrid

Ini tentu menjadi kabar bahagia bagi fans klub berjuluk Los Blancos. Sebab sepeninggal Zidane pada Mei lalu, performa Real Madrid di bawah asuhan Solari anjlok. Klub Ibukota Spanyol ini gugur di babak semifinal Copa del Rey dan babak 16 besar Liga Champions.

Loading...

Meski Liga Spanyol hanya menyisakan 11 laga tersisa, tentunya Zidane sudah mengantongi rencana besar ketika dipilih kembali menjadi pelatih. Mulai dari memperbaiki performa sampai mendatangkan pemain bintang.

Berikut ini deretan rencana besar Zidane usai balikan dengan Real Madrid seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Selasa (12/3).

1. Ingin benahi Real Madrid.

rencana besar zidane balikan real madrid © berbagai sumber

foto: Instagram/@zidane

Meski awalnya dikabarkan menolak untuk kembali, nyatanya Zinedine Zidane mengaku sangat antusias bisa kembali ke Santiago Bernabeu. Pada situs resmi klub, Zidane mengatakan keputusan ini ia ambil demi kebaikan semua orang. Real Madrid harus berbenah pada sisa musim ini.

"Ini adalah tanggung jawab dan tantangan besar untuk saya. Saya saat ini hanya memikirkan 11 laga ke depan. Saya ingin membawa Real Madrid ke tempat yang semestinya," ujarnya.

2. Bakal diberi budget transfer pemain gede-gedean.

rencana besar zidane balikan real madrid © berbagai sumber

foto: Instagram/@zidane

Kembalinya Zidane ke pelukan Real Madrid tentu tak akan disia-siakan. Dilansir dari laman sportbible, demi melancarkan rencana-rencana pelatih asal Prancis tersebut, kabarnya Presiden klub Florentino Perez akan mengucurkan dana sebesar Rp 5,5 triliun untuk merekrut pemain-pemain bintang.

3. Dua pemain Chelsea jadi target utama.

rencana besar zidane balikan real madrid © berbagai sumber

foto: Twitter/@NicoSchira

Untuk mengangkat kembali performa tim tentu saja dibutuhkan beberapa perubahan. Salah satunya adalah mendatangkan pemain baru. Menurut pengamat sepakbola dari La Gazzetta dello Sports, Nicolo Schira, Zidane menginginkan N'Golo Kante dari Chelsea sebagai pembelian pertamanya.

Selain itu, kabar Eden Hazard yang sejak beberapa musim terakhir santer dikabarkan akan pindah ke Real Madrid juga mungkin bakal terjadi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    67%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more