Brilio.net - Zaman sekarang ketika makan atau minum sesuatu sepertinya belum lengkap kalau nggak dibikin review, bukan karena sebagai content creator atau influencer. Tentunya kamu pernah iseng buat nge-review sebuah makanan, kan? Biar ala-ala foodvloger dan ingin berbagi dengan follower di media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun @alpiroooo yang berniat untuk me-review sebuah fried chicken yang terkenal melalui akun TikToknya. Namun bukannya konten menarik yang dihasilkan, dirinya malah dibikin kaget dan shock dengan sebuah insiden yang melibatkan makannya. Sehingga dirinya gagal untuk menikmati dan memberikan review kepada makanan tersebut.

Hal ini diceritakan olehnya melalui unggahan dengan format slide foto yang seolah menggambarkan detik-detik insiden yang dia alami. Awalnya masih aman, dirinya mendapatkan hasil foto yang bagus dari makanannya. Namun ketika sedang fokus dan asik mengabadikan makanannya, plafon ruangannya terjatuh menimpa makanan tersebut.

Wanita ini gagal review makanan © TikTok

foto: TikTok/@alpiroooo

Terlihat tidak hanya satu petak saja yang terjatu, tetapi satu baris plafon sukses membuat review makanan pemilik akun ini gagal total dan untungnya dirinya bisa menyelamatkan diri sebelum plafon itu jatuh. Meskipun tertimpa plafon, makanannya masih utuh dan selamat, namun sudah tidak layak untuk dimakan. Bukannya membuangnya, pemilik akun malah melanjutkan mengabadikan kondisi makanannya.

Awalnya dia memesan menu bernama buttermilk chicken, tetapi setelah tertimpa plafon dia memberikan nama menu baru, buttermilk chicken served with sprinkle of dust. Ada juga menu lain yang dia beri nama baru yaitu nanban chicken served with sprinkle of dust, hal ini karena banyak serbuk di atas makanan tersebut hasil tertimpa plafon.

Wanita ini gagal review makanan © TikTok

foto: TikTok/@alpiroooo

Karena posisinya sendirian, akhirnya pemilik akun meminta tolong kepada bapak komplek sekitar untuk membantu membereskan plafon yang jatuh tersebut. Terlihat juga dirinya memiliki seekor kucing, tapi untungnya tidak ikut tertimpa. Meskipun plafon sudah diangkat keluar, ternyata pemilik akun masih harus membersihkan serbuk kotoran dan barang-barangnya yang menjadi korban akibat plafon tersebut.

Hal semacam ini sangat jarang terjadi, apalagi ketika sedang ingin memberikan review makanan. Sungguh di luar nalar dan bikin shock seketika. Terlihat dalam unggahan, insiden ini seperti habis mengalami bencana gempa bumi lokal.