Brilio.net - Adanya aplikasi chatting membuat hampir semua orang di zaman sekarang menjadi sangat mudah untuk berkomunikasi satu sama lain. Kapanpun dan dimanapun, kamu begitu dimanjakan oleh fitur-fitur yang ada pada aplikasi chat, asalkan punya gawai pintar, serta sinyal internet yang lancar.

Beda jauh dengan zaman dahulu yang semuanya harus disampaikan lewat SMS yang bikin boros pulsa. Saat ini kamu cukup mengaktifkan paket kuota internet, dan aktivitas chatting pun bisa dilakukan sepuasnya.

Saking bebasnya, ada orang-orang yang di waktu senggangnya sering mengirimkan chat random. Ke teman, ke keluarga, pacar, sampai ke orang random yang baru dikenal. Deretan chat lucu berikut ini buktinya. Bahkan nggak menutup kemungkinan kamu sering mendapati seseorang yang gabut dan buang-buang waktu dengan melakukan chatting ngasal dengan orang lain di kontak HP-nya.

Seperti deretan chat lucu berikut ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/4), ini dia chat lucu orang gabut lagi buang-buang waktu yang bikin sulit nahan nyengir. Absurd abis!