Brilio.net - Serunya punya pacar tuh, kamu bisa asyik ngobrol setiap hari di waktu senggang dengan pujaan hati. Waktunya pun bebas, bisa pagi, siang, sore, atau malam sebelum tidur via voice atau video call yang zaman sekarang populer disebut sleep call.

Topik obrolannya pun bisa beragam, bisa soal kegiatan sehari-hari, kuliah, kerjaan, kuliner favorit, tempat main menarik, sampai diskusi filsafat, agama, dan juga politik. Meskipun begitu, ada pula pasangan yang senang sekali ngobrol ngalor-ngidul tanpa arah yang jelas.

Selain itu, yang bikin nyaman adalah saat mengobrol dengan pacar, kamu bisa seekspresif mungkin dan bersikap apa adanya. Kamu yang kadang nggak enakkan karena kamu orangnya julid, pemarah, bisa dimaklumi oleh sang kekasih. Kamu yang orangnya pemalu atau absurd sekalipun bisa merasa nyaman jika bersama kekasih.

Semua ekspresimu pokoknya bisa tercurahkan bersama pacar. Nggak cuma saat ketemu langsung, semua rasa ekspresif kamu bisa tersalurkan lewat chatting. Ya meski kadang jadi bikin orang lain bingung bacanya, setidaknya kamu bisa puas jadi apa adanya.

Seperti deretan chat lucu kalau pasangan absurd lagi pacaran via online yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/4).