Brilio.net - Mempelajari bahasa asing merupakan salah satu kebutuhan di era globalisasi. Dengan bahasa asing, kamu bisa berbicara dengan banyak orang dari berbagai negara. Meski begitu, nggak semua orang bisa langsung cas cis cus menggunakan bahasa asing meski sudah belajar.

Memang sih, berbicara, maupun menulis dengan bahasa asing itu butuh proses dan banyak latihan. Salah satu melatihnya biasanya belajar langsung dengan native speaker atau pengguna bahasa asing. Namun yah, namanya saja orang belajar, kadang ada saja kejadian kocaknya.

Beberapa orang ini justru berakhir nyeleneh setelah ngobrol dengan bahasa asing. Endingnya ada yang bikin bingung, kesal, atau ngakak. Hmm, pokoknya terkesan maksain banget. Contohnya kayak kumpulan chat lucu orang nggak bisa bahasa Inggris tapi maksain ini.

Penasaran seperti apa chat lucunya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/4), berikut 11 chat lucu orang nggak bisa bahasa Inggris tapi maksain abis ini definisi praktik tapi nggak pakai teori.