Brilio.net - Berlaku romantis ke pasangan bukan hanya bisa dilakukan saat usia muda saja. Memang waktu masih muda, kualitas hubungan pasangan baik yang pacaran maupun menikah bakal sangat romantis. Namun seiring waktu berlalu, keintimannya akan berkurang. Apalagi jika sudah menginjak usia senja.

Namun belakangan ini warganet dibuat tersentuh dengan sebuah pemandangan kakek dan nenek di dalam kereta. Pada video yang viral di media sosial itu, sepasang kakek dan nenek terkam berbagi kursi. Nenek itu dengan manja tidur di pangkuan sang kakek yang merangkul tubuhnya.

Video itu direkam akun Instagram @sheilakusumawardani dan viral berkat diunggah ulang akun @jelajahsolo. Menurut keterangan dalam video tersebut, momen manis itu direkam dalam perjalanan kereta Prameks.

"Di kereta Prameks hari ini.. Menua bersama. Relationship goals banget ya gan," tulis akun @jelajahsolo, seperti brilio.net kutip dari unggahannya pada Rabu (11/12).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Di kereta Prameks hari ini.. Menua bersama Relationship goals banget ya gan . Video kiriman @sheilakusumawardani

A post shared by Solo, Surakarta dan Sekitarnya (@jelajahsolo) on

Loading...

Pada video tersebut, tampak sang nenek nyaman tidur di pangkuan suaminya. Sementara itu sang kakek merangkul badan istrinya agar aman dari guncangan kereta. Tentu saja pemandangan ini menjadi pemandangan manis bagi para penumpang kereta yang saat itu melihat.

Usai diunggah belum lama ini, video itu mencuri perhatian warganet. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 150.000 kali tayangan. Warganet sampai baper melihat momen yang terekam dalam video tersebut.

"Definisi bahagia bersama terharu parah," tulis akun @misschikitaard.

"Smg kelak aq jg bisa seperti Kakek nenek itu," kata akun @iebe.ratna.

"luar biasa.. liat seperti ini aja berkaca2," ujar akun @andry.yani.9085.