Kalau biasanya hajatan di kolam renang dilakukan di pinggir saja dengan kolam sebagai latar, kalau hajatan ini kelihatan unik banget. Tenda untuk tamu pun di buat di atas kolam renang sementara pelaminan di buat di bagian atas kolam.

Dengan begitu, nggak perlu panggung buatan deh buat pelaminannya. Tamu undangan hajatan ini bisa duduk nyaman di kursi yang telah disusun dalam kolam renang.

Diunggah oleh akun TikTok @berlianahm3, momen hajatan di kolam renang ini pun bikin warganet nggak habis pikir. Tamu undangan bisa menggunakan tangga kolam renang untuk naik turun pelaminan ke tenda tamu. Meskipun terkesan nyeleneh, tapi hajatan di dalam kolam renang ini justru bikin salut.

Tampak tamu undangan tetap menikmati jalannya acara. Selain itu, mereka punnya ruangan yang lebih luas untuk bersantap makan nih. Para tamu undangan lebih leluasa untuk duduk dan makan makanan yang udah dipersiapkan oleh penyelenggara hajatan.

bikin hajatan di kolam renang takutnya hujan © berbagai sumber

foto: TikTok/@berlianahm3

Warganet pun meninggalkan komentar-komentar lucu dalam unggahan tersebut. Tak sedikit yang berandai-andai jika hujan mendadak datang. Wah, bisa-bisa auto berenang nih tamu undangan.

"kalo gue disitu, iseng telepon tanki aer buat ngisi tu kolem bubar gak ye kira2 wkwkwk," kata akun @‍‍.

"@scrpkiww kalo ujan auto berenang," tulis akun @.

"takutnya pas hujan apa ga kelelep," ujar akun @tehmanis.

"gua kiraa di kolam renang waterboom gt, tp mending gini drpd makan jalan ," ungkap akun @karet gas.

"lagi mikir, mana kolamnya kok gak keliatan, lah didalemnya ternyata ," tutur akun @Kawula Jompo.

"kreatif bgt jd ga perlu panggung," komentar akun @cindy.

 

@berlianahm3

Takut banget tenggelem

suara asli -