Brilio.net - Ajal, jodoh, dan rezeki hanya Tuhan yang mengetahuinya. Manusia tidak mengetahui kapan ketiganya akan datang. Ketiganya dapat datang secara bersamaan atas kuasa Tuhan.

Maut dan jodoh datang secara bersamaan menimpa dr Alif Adeyani. Dokter muda meninggal dunia di hari pernikahannya. Ia meninggal sebelum mengucapkan akad pernikahan.

Alif lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar angkatan 2014 ini sebelumnya akan mempersunting dr Indah Lestari Alwi pada Minggu (25/9) kemarin. Rencananya resepsi keduanya akan digelar di Makkasau Ballroom Watampone. Namun, rupanya takdir berkata lain.

Kabar duka ini turut dibagikan oleh Wahyu Arham selaku teman Alif. Dalam video TikTok yang diunggah di akun pribadinya, @wahyuarham_ mengucapkan duka cita kepada mendiang.

dokter meninggal sebelum akad nikah © berbagai sumber

foto: TikTok/@wahyuarham_

"Innalillahiwainnailaihirojiun dr @alifadeyani97 meninggal semalam padahal akadnya hari ini. Jalan takdir seseorang tidak ada yang tahu ajal, rezeki, dan apapun itu. Selamat jalan dr. Alif surga untukmu," tulisnya, dikutip brilio.net pada Senin (26/9).

 

(brl/tin)