Brilio.net - Beberapa bulan belakangan, warganet dihebohkan oleh monumen sepeda di Jeddah yang berukuran raksasa. Penampakannya tersebar luas melalui rekaman jamaah haji yang kebanyakan berisi ibu-ibu.

Satu hal yang bikin video tersebut jadi viral sejatinya bukan karena ukuran sepedanya, melainkan respons ibu-ibu tersebut. Respons ibu-ibu itu lantas populer sampai sekarang. Ia kerap diungkapkan ulang oleh warganet, yaitu, "Pelan-pelan, Pak Sopir."

Selain itu, warganet juga kini kerap memotret semua benda berukuran raksasa. Beberapa dari benda tersebut bikin takjub sekaligus bikin bingung.

Salah satu kebingungan yang kerap muncul adalah gimana cara menggunakannya? Pasalnya, barang tersebut punya ukuran yang jauh lebih besar dari biasanya. Manusia biasa pasti keberatan saat menggunakan barang tersebut. Mungkin kamu mulai bertanya-tanya bagaimana bentuk benda berukuran raksasa tersebut.

Biar nggak tambah penasaran, ada baiknya menyimak artikel ini sampai habis. Dalam tulisan kali ini, brilio.net menyajikan potret benda berukuran besar yang dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (24/7). Seberapa besar? Besar banget, di luar 'nurul'.