Brilio.net - Kereta rel listrik atau yang biasa disebut KRL merupakan salah satu transportasi umum favorit masyarakat Jabodetabek. Banyak orang yang bekerja di luar Jakarta sangat terbantu dengan adanya kereta ini. Begitu juga sebaliknya, orang Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi yang kerjanya di Jakarta juga selalu mengandalkan KRL.

Salah satu yang paling bikin was-was saat menaiki transportasi umum satu ini adalah jika ketiduran. Sebab kalau ketiduran lima menit saja, bisa-bisa kamu terlewat dengan stasiun tujuan kamu. Apalagi kalau naik kereta malam hari, kan seram kalau kehabisan kereta tujuan rumah, bisa bikin keluarga khawatir.

Salah satu cara seorang ibu mengingatkan anaknya agar tidak ketiduran adalah dengan menelepon atau mengirim pesan chat secara terus menerus. Persis seperti yang dialami pemilik akun Twitter @Valin_Abdillah. Ia yang pulang malam hari selalu dapat pesan chat dari sang ibu. Pria ini selalu diingatkan agar jangan ketiduran.

anak chat minta bangunin ibunya di kereta © Twitter/@Valin_Abdillah

foto: Twitter/@Valin_Abdillah

Namun kemudian cowok ini malah membalas pesan ibunya dengan candaan. Ia malah berpura-pura tidur sambil mengirimkan foto dirinya yang sedang memejamkan mata. Sambil mengirim foto itu cowok ini juga meminta ibunya untuk dibangunkan lewat chat. Ya, bukan lewat telepon tapi lewat chat saja.

Setelah sang ibu menyuruhnya bangun, pemilik akun tersebut kembali mengirimkan foto. Kali ini ekspresinya seakan terkejut. Tentu saja hanya dibuat-buat, sebab ia memang tak tertidur sama sekali.

anak chat minta bangunin ibunya di kereta © Twitter/@Valin_Abdillah

foto: Twitter/@Valin_Abdillah

Bagian kocaknya adalah cowok ini merasa sangat beruntung karena ibunya telah membangunkan dirinya lewat chat. Kalau nggak dibangun katanya bakal terlewat stasiunnya. Duh, ada-ada saja kelakuannya.

"Untung ada mamah," ungkapnya seperti brilio.net kutip pada Jumat (12/4).

anak chat minta bangunin ibunya di kereta © Twitter/@Valin_Abdillah

foto: Twitter/@Valin_Abdillah

Ulah akun @Valin_Abdillah ini pun viral. Sejak diunggah pada beberapa hari yang lalu, cuitannya tersebut telah di-retweet sebanyak 15 ribu kali. Guyonan receh ini juga mendapat tanggapan kocak dari para warganet.

"coba mamahnya bales pake foto juga pake gayung ala mau nyiram wkwkwk," tulis akun @kucingbirumuda.

"HAHAHAHAHA MAAP AKU NGAKAK BANGET INI:(((" ungkap akun @nadiarmdnti.

"Kaget lihat ekspresi bangunnya," ujar akun @cphyrisca.