×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret ini diam-diam menyimpan momen kocak tak terduga

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Potret ini diam-diam menyimpan momen kocak tak terduga

Butuh ketelitian untuk menemukan momen kocaknya.

10 / 04 / 2019 11:32

Brilio.net - Teknologi sekarang ini memang dikembangkan secara besar-besaran. Sudah nggak mengherankan jika setiap hari ada saja teknologi baru dengan kecanggihan menakjubkan. Salah satunya adalah perkembangan teknologi kamera. Saat ini kamu nggak perlu beli kamera mahal-mahal jika ingin memotret. Smartphone pun kini bisa dijadikan alat untuk memotret yang hasilnya nggak kalah ciamik dari jepretan kamera.

Memotret pakai handphone juga lebih dinamis karena nggak perlu ribet pasang-pasang memori, lensa, dan baterai. Jadi ketika ada momen yang tiba-tiba terjadi langsung bisa diabadikan. Untuk mendapatkan potret yang bagus, bukan hanya membutuhkan skill tapi juga bergantung pada momen. Untuk itu foto-foto yang tidak sengaja dijepret juga kadang bisa jadi mahakarya karena diam-diam memotret momen yang pas.

Pernah nggak kamu sedang asal memotret, ketika dilihat hasilnya ada momen kocak yang ikut terekam? Padahal awalnya sama sekali nggak berniat untuk mengambil foto momen itu. Ya, kadang hal seperti itu bisa saja terjadi.

Sekilas tampak biasa saja, tapi setelah dilihat lebih teliti ternyata foto menyimpan momen kocak tak terduga. Dijamin ketika menyadarinya bakal bikin kamu susah nahan tawa, deh.

Berikut ini deretan potretnya seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (10/4).

Loading...

1. Coba lihat baik-baik, orang ini pakai alas kaki atau nyeker?

diam-diam kocak © berbagai sumber

2. Ekspresi cowok yang nggak sengaja ikut terfoto ini pas banget, ya.

diam-diam kocak © berbagai sumber

3. Kamar kos cewek kok berantakan banget. Tapi tunggu... Itu ngapain ada yang tidur di kolong ranjang segala?

diam-diam kocak © berbagai sumber

4. Kira-kira sepatu yang sebelah kiri ke mana, ya? Hehehe...

diam-diam kocak © berbagai sumber

5. Ups, payungnya terbang tuh.

diam-diam kocak © berbagai sumber

6. Nasibnya sial banget. Masih bisa diambil nggak, nih?

diam-diam kocak © berbagai sumber

7. Niatnya foto keramaian pejalan kaki, eh, nemu pemandangan menarik.

diam-diam kocak © berbagai sumber

8. Mobil mainan saja sampai ditaruh di belakang begini.

diam-diam kocak © berbagai sumber

9. Jangan tertipu ya. Satu ayam potong, yang satunya lagi kucing.

diam-diam kocak © berbagai sumber

10. Nyawa tas dari pria ini tinggal satu benang lagi.

diam-diam kocak © berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    73%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    7%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more