×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aksi pria tua menghalangi pintu kereta ini bikin geram, auto KZL

View Image

0

BRILIO » Duh

Aksi pria tua menghalangi pintu kereta ini bikin geram, auto KZL

Bikin jadwal kereta berantakan nih, kalau begini!

08 / 04 / 2019 20:23

Brilio.net - Kereta adalah salah satu angkutan massal paling diminati di Indonesia. Bagaimana tidak, jalannya yang cepat dan tanpa gangguan seperti banyak rambu lalu lintas atau macet. Ini faktor di mana kereta saat ini masih dapat bersaing dengan angkutan umum lainnya.

Tak cuma di Indonesia, di negara Asia lainnya nyatanya kereta juga menjadi transportasi primadona. Seperti di Jepang contohnya, mereka punya banyak jenis kereta yang bisa dinaiki mulai dari MRT, LRT sampai kereta cepat Shinkansen.

Tapi tak banyak yang tahu ternyata penumpang kereta di Negeri Sakura juga bisa bersikap menyebalkan. Contohnya seperti pria tua satu ini. Ia dengan sengaja menghalangi pintu kereta yang akan menutup dengan kaki dan tangannya. Meski sudah ditegur oleh petugas kakek itu tetap tak bergeming.

Terlihat dari video yang diunggah oleh akun Twitter @ridu, ada seorang kakek yang kebetulan tidak dapat tempat duduk. Akhirnya ia pun berdiri di dekat pintu kereta bagian dalam. Namun entah apa alasannya kakek bertopi asal Jepang ini berkali-kali menahan pintu kereta yang akan menutup.

Melihat pintu kereta yang tak mau menutup petugas pun mengecek satu per satu. Sebenarnya kakek tersebut sudah berkali-kali diperingatkan. Bahkan seorang penumpang ada yang sudah mencoba memeganginya. Namun ia masih saja melakukan aksinya tersebut. Bikin jadwal kereta berantakan nih, kalau begini.

Akhirnya kekuatan sang kakek menahan pintu kereta ini kalah juga. Setelah gagal menutup sebanyak tujuh kali, pintu kereta ini bisa tertutup dan kereta bisa jalan.

Aksi pria tua yang terekam kamera ini pun viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @ridu. Cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak 12 ribu kali dan videonya sudah ditonton sebanyak 31 juta kali. Tentu saja warganet Indonesia ikut berkomentar.

"Ini kalo naek KRL bekasi udah di jorogin keluar keknya," tulis akun @Rwnlndri.

"Pgn tanya ke kakeknya ada masalah apa sih dia yaTuhannn," ujar akun @veronicaastri.

"Kalo gua yg pke kacamata udh gua jorogin sampe ke lembah kemunafikan," kata akun @zuma_frog.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more