×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Tingkah lucu orang saat jualan ini bikin geleng kepala

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Tingkah lucu orang saat jualan ini bikin geleng kepala

Strategi marketing nih?

09 / 04 / 2019 11:02

Brilio.net - Dalam menjalani pekerjaan sehari-hari, tentunya dibutuhkan berbagai ide kreatif dari orang-orang. Ide kreatif akan membawa mereka lebih mudah menjalani pekerjaan dan mengusir kebosanan. Memang, terkadang ada masa di mana kita bosan dalam pekerjaan, atau kita menemui kesulitan tertentu yang bikin nggak semangat.

Bagi seorang pedagang, rutinitas berjualan memang menjadi satu hal yang harus dilakukan setiap harinya. Nah, ada banyak hal yang harus dipikirkan sebelum menjajakan dagangannya. Mulai dari tempat usaha, mekanisme berdagang, harga, hingga masalah pemasaran. Yang pasti, setiap pengusaha pasti bakal berusaha agar unit usahanya bisa dikenal banyak orang dan bahkan memiliki pelanggan.

Kadang, untuk membuat usaha atau dagangan mereka menarik perhatian calon pelanggan, para pedagang nggak segan bertingkah lucu. Selain itu, mereka juga bakal mengupayakan berbagai cara kreatif lainnya yang pastinya niat banget nih kalau dipikir-pikir.

Kesuksesan dalam berusaha memang nggak ditentukan cuma dari modal saja, tetapi dari kreativitas yang kita lakukan. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (9/4), berikut 12 tingkah lucu orang saat berjualan yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala. Saking kreatifnya, para pedagang ini memang tingkahnya ada-ada saja deh.

1. Itu apa nggak sakit ya kalau tiduran di tempat kayak gitu?

Loading...

jualan kok lucu © 2019 berbagai sumber

2. Mau beli? Haru menyelesaikan persoalan harga terlebih dahulu.

 

jualan kok lucu © 2019 berbagai sumber

3. Nggak jarang, pedagang tampil antimainstream buat menarik perhatian pelanggan.

jualan kok lucu © 2019 berbagai sumber

4. Jualannya boleh biasa, tapi sepeda motornya luar biasa guys.

jualan kok lucu © 2019 berbagai sumber

5. Di saat hujan abu, bapak ini masih bersemangat mencari nafkah untuk keluarganya.

jualan kok lucu © 2019 berbagai sumber

6. Nah, kalau kayak gini kan bahaya juga buat diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

jualan kok lucu © 2019 berbagai sumber

7. Kreatif juga ya, bikin tempat makan memanfaatkan fasilitas yang ada.

jualan kok lucu © 2019 berbagai sumber

8. Warung siapa nih yang nggak meninggalkan barang dagangan di luar?

jualan kok lucu © 2019 berbagai sumber

9. Memilih jualan apa berenang? Kenapa nggak dua-duanya aja...

jualan kok lucu © 2019 berbagai sumber

10. Kadang memang suka bikin bingung pedagang tuh ya...

jualan kok lucu © 2019 berbagai sumber

11. Ini kah yang dinamakan warkop keliling?

jualan kok lucu © 2019 berbagai sumber

12. Jeruk sekarang udah berubah ya bentuknya?

jualan kok lucu © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more