Brilio.net - Masker merupakan salah satu benda yang paling dibutuhkan saat berkendara. Apalagi kalau tinggal di kota-kota dengan tingkat polusi tinggi, masker jadi benda wajib yang harus dimiliki. Kegunaan masker selama berkendara biasanya dilakukan agar terhindar dari udara yang kotor.

Semakin canggihnya teknologi tentu membuat jenis-jenis dan bentuk-bentuk masker kian beragam. Mulai dari masker polos hingga masker dengan bentuk yang unik-unik. Meski demikian, ada baiknya makser hanya digunakan dalam satu kali pemakaian.

Nah, bila sewajarnya masker diletakan antara mulut dan hidung, pada kenyataanya masih banyak juga tuh orang-orang yang memakai masker dengan posisi yang salah. Orang menggunakan masker secara nyeleneh. Alhasil bukannya berfungsi dengan baik, penampilan mereka justru jadi sorotan.

Kira-kira seperti apa sih kocaknya? Berikut ini brilio.net telah merangkum kelakuan nyeleneh orang pakai masker ini bikin tepuk jidat, Selasa (26/3).

1. Hmm, itu pakai bra sebagai masker udah pinjem punya istrinya atau punya siapa nih mas?

Loading...

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

2. Gelap semua dong.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

3. Hahaha mainan zaman SD ternyata bisa berguna saat dewasa.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

4. Swag dengan celana dalem.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

5. Karena lingkungan terlalu bau, tapi nggak gini juga sih.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

6. Masker dari kulit jeruk~

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

7. Auto salah paham kan.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

8. Kalau pakai masker ini muka pasti kinclong.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

9. Keselamatan tetap nomor satu.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

10. Celana dalam sekarang emang multifungsi.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net