×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Tingkah lucu orang waktu di bioskop, bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Tingkah lucu orang waktu di bioskop, bikin tepuk jidat

Tingkahnya kelewatan absurd, bikin tepuk jidat.

12 / 04 / 2019 19:31

Brilio.net - Kegiatan menonton film di bioskop menjadi salah satu hal yang kerap dilakukan oleh anak muda zaman sekarang. Nggak heran kalau di kota-kota besar, keberadaan bioskop ini bisa ditemui di berbagai pusat perbelanjaan maupun tempat-tempat khusus lainnya. Ya, selain untuk menikmati film, bioskop kini sudah menjelma menjadi tempat hiburan favorit bagi anak muda.

Biasanya, anak-anak muda bakal ngajak pacar, gebetan dan teman mereka untuk bersama-sama nonton film di bioskop nih. Apalagi kalau film yang diputar adalah film yang sudah mereka tunggu-tunggu dari lama. Eits, tapi nggak cuma buat anak muda saja, bioskop juga menjadi tempat rekreasi keluarga. Tentunya untuk membuang penat setelah sibuk bekerja.

Dengan begitu, sudah pasti pengunjung bioskop terdiri dari berbagai orang dari latar belakang bahkan tabiat yang berbeda-beda. Nah, saat kamu berkunjung ke bioskop ini, pernah nggak sih kamu menjumpai pengunjung dengan tingkah absurd banget? Saking absurdnya sampai-sampai kamu pengen ketawa sendiri kalau melihatnya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/4), berikut 11 tingkah orang waktu di bioskop yang bisa bikin kamu ketawa sekaligus tepuk jidat melihatnya.

1. Ini kah yang dinamakan ngedate bareng makanan? Banyak banget gitu popcorn-nya.

Loading...

tingkah orang di bioskop © 2019 berbagai sumber

2. Karena malas beli tiket dua alhasil gini biar bisa masuk semua.

tingkah orang di bioskop © 2019 berbagai sumber

3. Tidur waktu nonton film di bioskop memang sebuah realita sosial yang benar adanya.

tingkah orang di bioskop © 2019 berbagai sumber

4. Ketika kamu malas beli snack di bioskop yang mahal, akhirnya inisiatif bawa sendiri...

tingkah orang di bioskop © 2019 berbagai sumber

5. Karena kursinya rusak terus diganti sementara jadi gini deh.

tingkah orang di bioskop © 2019 berbagai sumber

6. Ngomong-ngomong ngapain ya dibioskop segala pakai helm?

tingkah orang di bioskop © 2019 berbagai sumber

7. Lah dia malah bikin tiket sendiri. Tapi salah lagi itu tulisannya.

tingkah orang di bioskop © 2019 berbagai sumber

8. Ketika yang lain pakai kacamata dan kamu beda sendiri, pasti kamu bakal merasa absurd.

tingkah orang di bioskop © 2019 berbagai sumber

9. Mentang-mentang nonton Aquaman terus sedia payung sebelum hujan.

tingkah orang di bioskop © 2019 berbagai sumber

10. Ini kelakuan orang yang malas bayar dua tiket nih.

tingkah orang di bioskop © 2019 berbagai sumber

11. Trik cowok yang bawa kardus sepatu eh taunya tuh isinya makanan.

tingkah orang di bioskop © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more