×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto lucu orang malas kalau lagi makan, ekspresinya kocak!

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Foto lucu orang malas kalau lagi makan, ekspresinya kocak!

Ya namanya juga lagi males, ye kaaan? Ngeselin sih emang ~

05 / 04 / 2019 10:23

Brilio.net - Dalam aktivitas sehari-hari kamu pasti pernah merasa malas kan? Ya, terkadang rasa malas ini nggak bisa terhindarkan meskipun banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Untuk itu, saat kamu merasa malas dibutuhkan dorongan yang kuat dan kemauan yang tinggi untuk melakukan pekerjaan.

Rasa malas memang bisa datang kapan saja dan di mana saja, tanpa mengenal waktu dan tempat. Biasanya, rasa malas ini dipicu karena kelelahan, sakit maupun perasaan yang sedang tidak enak atau tidak mood. Males gerak ini juga selalu berkonotasi buruk. Padahal dalam kemalasan itu, kadang-kadang muncul kreativitas yang nggak terduga lho.

Ya, sebagian orang yang malas gerak ternyata justru menemukan ide kreatif untuk mencari solusi dari kemalasan mereka. Meskipun tanpa bergerak, mereka bisa tetap melakukan aktivitas penting sehari-hari misalnya saja makan. Ya, memang nggak butuh waktu lama atau tenaga ekstra untuk makan. Tapi, kalau namanya lagi malas atau lagi kepepet karena pekerjaan pasti momen makan ini bakal jadi sangat menyebalkan.

Nah, untuk mengatasi hal ini, deretan orang malas berikut ini punya solusinya. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/4), berikut 10 foto lucu orang malas kalau lagi makan yang kocak banget.

1. Ternyata ini adalah solusi kreatif untuk kamu yang males pegang minuman.

Loading...

orang malas makan © 2019 berbagai sumber

2. Nah, kalau yang ini, memang ada-ada saja ya idenya, tapi boleh juga.

orang malas makan © 2019 berbagai sumber

3. Emang kalau disambung kayak gini bisa keluar ya, airnya?

orang malas makan © 2019 berbagai sumber

4. Ya, jaket ini bisa jadi multifungsi lho kalau untuk orang yang malas bolak balik ambil camilan.

orang malas makan © 2019 berbagai sumber

5. Akibat malas beli lauk di luar padahal punya uang...

orang malas makan © 2019 berbagai sumber

6. Nah kan, memang orang mager kayak gini tuh selalu ada dalam kehidupan.

orang malas makan © 2019 berbagai sumber

7. Ini cara menghangatkan roti tanpa berjalan ke microwave.

orang malas makan © 2019 berbagai sumber

8. Nah kan, mau ngambilin makanannya aja pakai malas segala.

orang malas makan © 2019 berbagai sumber

9. Kayak gini cara megang anggur bagi yang lagi malas gerak.

orang malas makan © 2019 berbagai sumber

10. Mau makan aja antre, yaudah gini deh kalau yang malas berdiri.

orang malas makan © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    57%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more