Brilio.net - Memasuki dunia kampus memang banyak banget suka duka yang harus kamu lalui. Banyak yang berpikir bahwa menjadi mahasiswa itu bakal menyenangkan. Padahal, nggak selamanya kehidupan mahasiswa itu penuh kesenangan. Ada kalanya kehidupan sebagai mahasiswa penuh dengan tantangan. Terutama saat memasuki masa akhir kuliah maupun di tengah tugas-tugas yang diberikan dosen.

Masa-masa ujian juga bakal menjadi momok bagi para mahasiswa. Pemahaman mereka soal materi yang telah diberikan dosen bakal diuji nih. Nggak cuma soal hafalan saja, tapi juga soal pendalaman isu-isu tertentu. Ya, sebagai mahasiswa kamu harus bisa memahami persoalan dengan baik dan memberikan jawaban dengan argumen maupun langkah yang benar.

Selain itu, yang membuat masa kuliah semakin banyak warna adalah peraturan-peraturan di kampus yang kadang bikin mahasiswa kesal. Ya, saat memasuki dunia kampus kamu bakal melihat banyak pengumuman atau pemberitahuan dan peraturan yang terpampang di berbagai sudut. Kadang, pengumuman ini absurd banget dan bisa bikin mahasiswa auto ketawa kalau melihatnya.

Nah, pengumuman absurd seperti apa sih yang ada di kampus ini? Yuk kita simak deretan fotonya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/4) berikut ini.

1. Kalau di kampus ini kayaknya kamu jangan sampai telat ngambil KHS deh.

Loading...

pengumuman di kampus lucu © 2019 berbagai sumber

2. Ketika kampus menyuruh kamu cepat pulang dan kamu nggak mau...

pengumuman di kampus lucu © 2019 berbagai sumber

3. Lah, anak koas nggak boleh parkir di tanah, bolehnya parkir di langit gimana tuh?

pengumuman di kampus lucu © 2019 berbagai sumber

4. Mahasiswa gondrong sudah pasti nggak akan masuk perpustakaan nih.

pengumuman di kampus lucu © 2019 berbagai sumber

5. Eits, bukan maksudnya dekan parkir di kolam ya guys...

pengumuman di kampus lucu © 2019 berbagai sumber

6. Nah, ini pemberitahuan penting buat mahasiswa yang habis wisuda.

pengumuman di kampus lucu © 2019 berbagai sumber

7. Ketika pihak kemahasiswaan malas ditanyai terus oleh mahasiswa soal nilai.

pengumuman di kampus lucu © 2019 berbagai sumber

8. Ini artinya jomblo dilarang masuk ya? Atau gimana nih?

pengumuman di kampus lucu © 2019 berbagai sumber

9. Sebuah pengumuman yang berfaedah di lingkungan kampus...

pengumuman di kampus lucu © 2019 berbagai sumber

10. Siapa yang suka parkir sembarangan kalau di kampus nih?

pengumuman di kampus lucu © 2019 berbagai sumber

11. Hmm, ini maksudnya apa ya pengumumannya?

pengumuman di kampus lucu © 2019 berbagai sumber

12. Nah, motivasi kamu biar cepet sidang skripsi nih.

pengumuman di kampus lucu © 2019 berbagai sumber