Brilio.net - Cuaca panas memang kerap menjadi sumber masalah. Pasalnya, di cuaca dengan tensi yang tinggi ini, udara akan melembap dan tubuh akan merasakan panas sehingga keringat bercucuran dari tubuh. Solusi dari masalah tersebut adalah dengan memanfaatkan penyejuk ruangan berupa AC atau kipas angin.

Dengan adanya dua alat tersebut, udara akan terasa lebih sejuk dan juga segar. Nggak heran lagi, kalau keberadaan kipas angin maupun AC menjadi 'penyelamat' bagi setiap orang. Di Indonesia sebagai negara tropis, kipas atau AC sudah wajib terpasang.

Jenis kipas angin yang dipakai pun beragam. Ada yang menggunakan kipas angin dinding, kipas angin berdiri, kipas angin duduk, dan ada pula kipas angin gantung. Meski beda-beda, semuanya memiliki fungsi yang sama, hanya saja desain dan pemasangannya saja yang berbeda.

Nah, tapi apa jadinya kalau ada kipas angin gantung yang cara pemasangannya sangat di luar 'nurul' alias nyeleneh abis? Seperti deretan potret kocak berikut ini. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (5/11), berikut 11 desain nyeleneh kipas angin gantung yang cara pemasangannya nggak habis pikir.