Brilio.net - Di beberapa tempat di Indonesia, membuka usaha warung kelontong merupakan pilihan bisnis yang cukup menjanjikan. Selain modalnya yang tidak banyak, warung selalu dibutuhkan di manapun tempatnya. Warga yang setiap harinya pergi untuk belanja barang-barang pokok, membutuhkan warung sebagai sarana berbelanja.

Namun supaya bisa terjamah oleh pembeli, akses warung perlu diperhatikan, contohnya memilih lokasi berjualan yang strategis. Selain lokasi, bentuk warung serta spanduk promosi juga nggak kalah penting, nih. Agar pembeli tertarik berbelanja, warung dan spanduk bisa kamu buat seapik mungkin.

Jika tidak begitu, selengkap dan secanggih apapun warung yang kamu punya, jika lokasinya nggak strategis, maka akan minim pembeli dan bisnis terancam bangkrut. Namun begitu, nyatanya tetap ada warung yang punya desain nyeleneh dan letaknya nggak strategis blas seperti deretan potret kocak berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber dari Jumat (3/11), 11 desain nyeleneh warung ini tempatnya nggak strategis blas, bikin pembeli kabur.