Brilio.net - Salah satu tempat rekreasi menarik untuk dikunjungi saat liburan adalah danau. Sebuah genangan air yang amat luas yang dikelilingi telaga dan daratan ini bisa memberikan ketenangan. Selain menjadi sumber penghidupan warga, danau kini dikelola menjadi objek wisata yang cukup ramai dikunjungi.

Wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung pun bermacam-macam. Mulai dari perahu getek, perahu bebek, memancing, kafe tepi danau, spot foto romantis, sampai destinasi menyelam. Kini juga banyak diciptakan danau buatan yang lebih aman untuk menyelam, apalagi bagi pemula.

Momen menyelam ini pun terkadang jadi ajang kreatif para warganet. Di beberapa tempat, spot menyelam ini juga dilengkapi dengan berbagai properti untuk para pengunjung. Hasilnya, ada saja nih pengunjung yang punya ide pose aneh tapi kocak saat berfoto.

Hasilnya malah jadi mengundang tawa warganet lain. Nggak cuma di dalam danau, ada juga di dalam kolam, laut, atau berpose di genangan air dalam ruang tamunya yang sedang kebanjiran. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (4/11), berikut 11 potret kocak pose orang saat menyelam dalam air ini idenya aneh tapi kocak.