Brilio.net - Kegiatan belajar di sekolah, mengharuskan setiap siswa datang ke sekolah setiap harinya kecuali hari libur. Setidaknya dari Senin sampai Jumat, seluruh siswa wajib datang ke sekolah, masuk ke kelas untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar sampai waktu yang ditentukan.

Dalam kegiatan belajar mengajar tersebut, para siswa akan mendapatkan beragam materi dari berbagai mata pelajaran yang sudah dijadwalkan. Nggak jarang para siswa merasakan pusing, jenuh, bahkan hingga sakit. Alhasil, siswa yang sakit ini tidak bisa berangkat ke sekolah keesokan harinya.

Ketidakhadiran sang siswa ini pun harus dibarengi dengan datangnya surat izin yang diserahkan ke pihak sekolah. Surat izin ini berguna untuk mengonfirmasi keadaan siswa yang tidak bisa hadir ke sekolah dan agar dimaklumi oleh para guru.

Idealnya, surat izin ditulis dengan sopan dan isi yang jelas. Lalu apa jadinya jika surat izin tidak masuk sekolah ini alasannya nyeleneh bahkan luar dugaan? Seperti deretan potret kocak yang bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (4/11), berikut 15 Potret kocak surat izin sekolah isi tulisannya nyeleneh abis.