Brilio.net - Kehidupan memang punya up and down sendiri-sendiri. Banyak naik turun yang harus dilewati. Ada kalanya kamu harus merasakan sedih dan rasa berat menjalani kehidupan. Tapi, hal yang perlu kamu ketahui adalah kalau kamu nggak pernah sendiri. Kamu nggak pernah sendiri menjalani kehidupan yang berat.

Dalam masa-masa sedih, kadang kamu perlu motivasi. Motivasi ini bisa berbentuk apa saja, dan bisa datang dalam berbagai wujud. Bisa saja orang lain memotivasi kamu, ada juga orang yang termotivasi karena kata-kata yang bisa kamu lihat di media sosial. Ya, banyak kata-kata motivasi yang bisa kamu temukan di media sosial.

Kata-kata motivasi ini tentunya memiliki makna tersendiri. Kalau kamu ketemu kata-kata motivasi yang sesuai dengan perasaan, biasanya bakalan tersentuh waktu membacanya. Ya, kadang ada kata-kata yang relate banget sama kehidupan pribadi nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/12), berikut 11 tulisan motivasi yang endingnya absurd banget karena konsepnya bikin gagal paham.