Brilio.net - Di era yang kian canggih ini, musik seolah tak dapat lagi dipisahkan dari kehidupan manusia. Siapapun dapat mengakses musik dengan mudah, misalnya melalui berbagai platform seperti aplikasi musik di handphone, atau dengan YouTube.  

Namun meskipun gratis, tidak semua platform menyediakan fasilitas lirik lagu. Sehingga para pendengar hanya mampu menerka bait demi bait lirik tersebut saat mendengarkannya. Terlebih kalau lagu yang didengarkan adalah lagu berbahasa asing.

Salah satunya seperti lagu asal Korea. Tak bisa dipungkiri, meskipun banyak masyarakat Indonesia yang begitu menggemari lagu-lagu Korea, sebenarnya bahasa Korea itu sendiri cukup sulit dihafal. Kalau sudah demikian, bisa-bisa salah dengar lirik dan beda artinya deh.

Nggak percaya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, video salah dengar lirik lagu yang dinyanyikan anak Korea ini kocak abis, bikin beda arti, Rabu (30/1).

1. "Nggak apa-apa aku orang Jawa".

Loading...

2. Kecil-kecil lagunya nyolong tomat aja nih.

3. Oh kasihku, kita semua harus ceria~

4. Eyang Suri aslinya orang Dusun Pacitan.

5. Pak Haji.. Uh.. Gede? Waduh~

6. Kalau liriknya terdengar seperti bahasa Jawa semua, beda makna nih.

7. Kok nyipok-nyipok pipi saya?